Senin, 07 Maret 2011

Organisasi yang ada di sekitar rumah saya..

Organisasi di sekitar rumah saya ya???? hmm.. Mungkin tidak banyak organisasi di rumah saya, maka dari itu saya akan menyebutkan beberapa organisasi di sekitar kita selain di sekitar rumah kita.
Yang saya tahu, organisasi di sekitar rumah saya hanyalah "KARANG TARUNA". saya juga tidak tahu sih, karang taruna itu organisasi atau bukan. Menurut saya, KT (karang taruna) itu tidaklah berguna, alasannya karena hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Tapi positifnya di adakan KT adalah agar para remaja mau bersosialisasi dan belajar bertanggung jawab.

Organisasi lain di sekeliling kita selain di lingkungan rumah kita dan yang paling saya suka adalah "KOMUNITAS JAPAN/ANIME" dan "YU-GI-OH!!", saya juga tidak tahu "komunitas" itu juga termasuk organisai atau bukan, tetapi akan saya jelaskan juga. hha...

"KOMUNITAS JAPAN/ANIME"  Di sini kita bisa berbagi cerita, belajar, dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang berhubungan dengan JAPAN/ANIME. Salah satu komunitas yang saya suka adalah "HARANOCHI" kepanjangannya "Harajuku No Chikara", di ketuai oleh kak S'ai Kyoku. Di sana kita bisa belajar bahasa jepang, kumpul-kumpul, dan yang paling saya suka adalah membuat "KOSTUM" dengan tema "HARAJUKU" atau "ANIME" tentunya dari JEPANG.
jika ada yang ingin bergabung, silahkan ketik "HARANOCHI" (dalam Facebook).


"YU-GI-OH!!" kalau yang ini adalah organisasi/komunitas para penggemar trading card game YU-GI-OH!!, kita bisa saling bertukar (kartu, pengalaman, dan taktik) dan juga kita bisa BERDUEL, dalam arti saling unjuk kebolehan DECK yang kita miliki dengan peduel lainnya. Kartu yang paling saya suka adalah "STARDUST DRAGON" karena effect yang dimilikinya adalah mengorbankan dirinya untuk melindungi kartu lain.

itulah beberapa organisasi yang saya tau (suka).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar