Senin, 07 Maret 2011

Arti dan peranan saya dalam keluarga..

Apakah arti dan peranan kita dalam keluarga??? mungkin kita harus berfikir serius utuk menjawab pertanyaan tersebut. Apa lagi kita anak muda yang masih berfikir tentang "senang-senang" dan masih "berpangku tangan" kepada orang tua kita soal "keuangan" (contohnya ya, saya).

Kalau untuk jawaban asal sih, peranan saya dalam keluarga adalah sebagai anak yang sangat di nanti oleh keluarga saya, terutama orang tua saya. Itu karena saya adalah anak pertama..

Untuk jawaban seriusnya ada 2, yang posifi dan yang negatif.
-Positifnya: bersih- bersih rumah, bantuin adek ngerjain tugas (malah ngerjain tugas tuh anak, huft), nganterin nyokap kemana kek yang beliau suruh, dan sebagainya..
-Negatifnya: jadi kakak yang kejam (kalo dah kesel sama adek yang cowok, langsung nendang), kadang terlalu over pake duit, buang-buang kertas untuk bikin komik, sebenarnya masih banyak banget tapi, dan sebagainya aja dah..
hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar